Dracoola Punya Server Hosting Yang Tangguh..

23 Jun 2010

Ini pengalaman sendiri dari menggunakan layanan hosting dari Dracoola.com. Mereka punya server hosting yang tangguh. Liat dari spesifikasi serverserver punya mereka sih g kurang ngerti. Hehe. Tapi dari pengalaman naro blog tentang Piala Dunia 2010 disana dengan traffic harian 8rb-10rb pengunjung plus dipasangin plugin rame, ternyata kuat-kuat saja. :mrgreen:

Padahal kalo di penyedia hostingan shared yang lain, punya blog dengan traffic 5000 pengunjung/hari aja mungkin uda ditendang. Hihi. Paling ga sampai hari ini. Ternyata hari ini untuk pertama kalinya kena suspend di Dracoola karena load ato resources yang tinggi. Hm, mungkin hari ini visitor ke web itu lagi agak membludak kali ya. Hehe. Tapi paling gak jadi tahu, ga salah pilih make Dracoola. :)

Saya uda pernah ngerasain pake shared hosting di layanan hosting lainnya, yang dari Indo. Rata-rata untuk blog Wordpress paling mentok cuma bisa 3000-5000 pengunjung/hari plus plugin SEO standar. Kalo lebih dari itu biasanya uda ngeganggu server. Nah kalo di Dracoola itu, website saya pengunjungnya per hari minimal 8000. Rata-rata sih ya 10rb visitor/hari. Plus plugin yang dipake bejibun, wekekek. Ada Platinum SEO Pack, Quote’s Collection, Contact Form 7, Banner Rotater, Tweetmeme, Countdown Timer sama STT2.

Kayaknya yang Banner Rotater sama STT2 yang paling memberatkan. Hehe. Akhirnya tadi beberapa dicopot dulu. Salah saya memang, website traffic tinggi bandel pula pasang plugin berjibun.. :mrgreen:


TAGS ngeblog Wordpress piala dunia 2010 traffic hosting Dracoola server


-

Author

Follow Me