• 11

    Sep

    Detik-Detik Sang Visioner

    Tinggal beberapa saat lagi lomba Rusli Zainal Sang Visioner akan segera selesai! Platform blogspot sepertinya akan berjaya. Di detik-detik Sang Visioner ini terjadi beberapa perubahan posisi setiap beberapa jam sekali. Bikin deg-degan aja. Hahaha. Sayang sekali blog andalan saya masih belum bisa merangsek naik ke halaman pertama. Untuk para kontestan jangan lupa mendaftar ke situs si penyelenggara, terlebih bagi mereka calon pemenang. Dalam detik-detik yang visioner ini, calon pemenang pertama untuk kontes Rusli Zainal Sang Visioner adalah Mas Benny dengan blog bisnis onlinenya. Hebatnya lagi, ia menggunakan blog dengan platform blogspot. Wow.. Sama juga dengan Ateonsoft yang sekarang berada di posisi kedua. Walaupun sempet drop, tapi langsung naik lagi. Ternyata untuk kali ini Blogspot m
  • 4

    Sep

    Masih Seputar Rusli Zainal

    Masih seputar Rusli Zainal, melanjutkan artikel Polemik Rusli Zainal yang Visioner kemarin. Sekilas tadi pagi baru aja saya baca tentang kasus yang melibatkan Gubernur Riau tersebut. Saya membacanya di salah satu blog yang saya lupa alamatnya. Tapi walaupun sekilas, saya sempat menangkap poin-poin penting seperti kasusnya yang sampai sekarang belum jelas, sampai isu bahwa Beliau dibekingi oleh para aparat yang berwenang. :D Wah kalau begitu memang pantas kalo ada yang mengkritik dan kontra akan sebutan Rusli Zainal yang Visioner. Di lomba yang diadakan oleh komunitas Bertuah juga ga sedikit yang memutuskan untuk mundur. Sip2, jadi gimana tuh kasusnya. Kayaknya belum kedengeran lagi ya. Ato justru uda selesai dan saya yang ketinggalan berita? :mrgreen: Wah kalo begitu gimana blog ini bisa
  • 2

    Sep

    Polemik Rusli Zainal Yang Visioner

    Bapak Rusli Zainal adalah Gubernur Riau yang telah menjabat dua masa pemerintahan berturut-turut. Tentunya Beliau berhasil terpilih dua kali karena dianggap berhasil memajukan pembangunan di Provinsi Riau. :D Tetapi ada polemik yang muncul seputar sebutan untuk Gubernur Riau tersebut. Yaitu Rusli Zainal Sang Visioner.. Sebenarnya wajar saja bila seseorang yang berhasil dan sukses diberi gelar visioner. Akan tetapi mulai timbul kontra karena Bapak Rusli Zainal sepertinya pernah terlibat beberapa kasus yang sampai sekarang masih belum jelas akhir ceritanya. Beberapa blogger telah dengan berani mengungkapkan beberapa fakta seputar kasus yang melibatkan Bapak Rusli Zainal Sang Visioner. Saya bukan termasuk salah satu yang pro ataupun yang kontra, tetapi hanya ingin mencoba mengingatkan. Piha
-

Author

Follow Me