• 24

    Feb

    Paksa Astaga Lifestyle Sedikit On The Net

    Di saat-saat akhir suatu kontes SEO, paksaan perlu sedikit dilakukan. Sama juga seperti ajang Astaga.com lifestyle on the net yang sekarang sedang diikuti. Harus mulai dipaksa :) Di lomba Astaga Lifestyle ini artikel andalan masih ketar-ketir berjuang berebut posisi dengan peserta on the net lainnya. Dengan strategi blog posting yang detik lifestyle harap bisa memberikan efek agak cepat, selain ngeping ke artikel utama juga perlu kasi support ke artikel-artikel pendukung. Contohnya seperti posisi sementara lomba astaga lifestyle yang diposting beberapa waktu yang lalu. Terus terang lagi-lagi ada sedikit rasa gundah karena gak benar-benar serius lagi untuk ikutan kontes. Namanya aja lomba. Kontes SEO itu kontes siapa yang lebih rajin mencari backlink. Tapi semoga aja keberuntungan bisa ber
  • 10

    Nov

    Kisah Mbah Gendeng Bersama Mbah Gendeng

    Mbah Gendeng senang mendalami ilmu kedokteran, kejawen, tarot, dll. Ia memiliki seorang musuh bebuyutan yang bernama Mbah Gendeng juga. Mereka berdua sudah saling mendengar kehebatan dan kesaktian masing-masing. Walaupun sepertinya berseteru, akan tetapi masing-masing cukup segan dan hormat satu sama lain.. Suatu saat, Mbah Gendeng yang pertama sedang sibuk menjinakkan sebuah jin berkepala kerbau dengan bulu hidung yang panjangnya sampai 30 cm. Ia cukup kepayahan karena selain si jin cukup kuat, ia juga hanya membawa 2 roh pendamping. 15 lainnya sedang pulang kampung. “Wah, sial. Gue terlalu anggap enteng nih si kebo jadi-jadian satu ini,” katanya dalam hati.. Jin berkepala kerbau tersebut terus mendesak Mbah Gendeng sampai akhirnya dua roh yang mendampingi si Mbah menyerah
  • 6

    Nov

    Blog Detikku, Kau Dapet Pagerank 2

    Blog Detikku, ternyata kau dapet Pagerank 2 lho. Wah congratz ya. Ternyata engkau hebat juga. Gak salah deh dijadiin salah satu cheerleaders untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Akhirnya sekarang bisa dapet Pagerank 2 deh. Hahaha.. Harus dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan untuk update Pagerank selanjutnya. Oke2. Karena Blog Detikku baru aja dapet Pagerank 2, jadi makin senang bisa kenali kunjungi Pandeglang nih. Walaupun masih sulit untuk bisa bersaing, tapi yang penting blog ini plus beberapa blog lainnya jadi naik Pageranknya. Biarpun PR ga terlalu pengaruh juga untuk SEO, tapi bisa jadi salah satu indikator akan popularitas suatu halaman, situs atau blog di dunia maya ini. Blog dari Detik ini ternyata bisa dikasi Pagerank 2. Jadi sekarang harus semakin semangat
- Next

Author

Follow Me