• 1

    Jan

    Happy New Year 2010.. ^^

    Blog Detik Lifestyle On The Net mengucapkan Happy New Year 2010 untuk semuanya ^^ Semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa jadi lebih baik, lebih semangat, lebih dekat sama Tuhan dan lebih mantep lagi ngeblognya. Hehe.. Untuk yang lagi ikutan lomba SEO, seperti Astaga.com Lifestyle On The Net misalnya, makin semangat ya. Pantang menyerah sampai bulan Maret nanti. Oke deh, selamat tahun baru buat semuanya. Jangan lupa siap-siap juga minggu depan uda mulai beraktivitas normal lagi seperti biasanya. :D Sekian dulu update blog untuk kali ini. Salam..
  • 24

    Dec

    Update Blog Berkat Komentar

    Karena ada notifikasi email kalo ada komentar yang masuk di blog ini, jadi diingetin deh untuk update blog. Yang kasi komen ternyata sahabat kita GomeComp, hahaha. Komentarnya untuk artikel yang berjudul Ngobrol Seputar Bisnis Online yang uda terlupakan. Bukan di artikel Astaga.com lifestyle on the net lho ya.. :D Fasilitas notifikasi email tiap ada yang meninggalkan komentar di blog Wordpress ternyata sangat berguna sekali ya. Kita jadi diingetin untuk update blog. Hehe. Contohnya seperti blog Detik Lifestyle ini. Btw ternyata pagerank-nya tetap bertahan di angka dua. Bagus deh kalo gitu. Tapi yang lebih penting sebenarnya frekuensi update blognya. Jadi kalo bisa bikin postingan terjadwal buat seminggu ke depan aja. Selain itu nanti harus bikin artikel berjudul Astaga.com Lifestyle On T
  • 30

    Oct

    Kembali Berkunjung, BlogDetikku

    Kembali berkunjung nih BlogDetikku. Seperti disebut di postingan sebelumnya kan, Halo Apa Kabar. Sekarang bakal lebih sering berkunjung ke blog detik ini nih. Tidak lain karena ingin memberikan sedikit dukungan untuk kenali kunjungi objek wisata di Pandeglang. Karena itu sekarang kembali berkunjung nih.. Daripada blognya nganggur kan, ga diapa-apain. Punya blog yang sifatnya WPMU seperti di BlogDetik atau Dagdigdug memang agak bingung. Paling pas buat blog pribadi sebenarnya. Karena mau diapa-apain juga terbatas. Karena itu jarang diupdate. Tapi untungnya sekarang pengennya bakal sering-sering kembali berkunjung. Biarpun hanya untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Daripada bahas Pandeglang terus, sekali-sekali kenali objek wisata Pantai Anyer juga donk. Hahaha. Uda lama j
- Next

Author

Follow Me